artikel fashion » Discussions


Sendal Slip On Wanita Banyak Digemari, Begini Tips Memilihnya

  • Leader
    July 6, 2023

    Sandal slip on wanita menjadi andalan di saat-saat santai atau saat liburan. Dibandingkan menggunakan sepatu menggunakan sandal dirasa lebih praktis. Tidak mengherankan jika sandal slip on menjadi item fashion yang harus dimiliki oleh wanita. Anda bisa memilihnya sesuai dengan aktivitas Anda. Selain itu, dengan menggunakan sandal yang cocok digunakan mampu menunjang penampilan lebih maksimal. Terlebih wanita menginginkan mengikuti trend yang sedang booming. Agar bisa mendapatkan sandal seperti yang diharapkan penting untuk tahu bagaimana tips memilih sandal slip on yang baik dan benar. Supaya tidak salah pilih, yuk simak tips memilih sendal slip on wanita yang tepat:


     


    Bahan


    Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah bahannya. Hal itu karena bahan pembuatan alas kaki tersebut cukup bervariasi sehingga Anda harus memilih bahan yang benar-benar tepat. Terlebih jika kulit Anda memiliki alergi terhadap bahan tertentu, memilih sendal slip on bahannya harus aman dan benar-benar ramah di kulit Anda. Jika kenyamanannya kurang tentu saat menggunakannya terasa kurang nyaman. Anda bisa memilih bahan karet yang lentur dan tahan terhadap air sehingga awet dalam keadaan apapun.


    Anti Slip


    Nggak lucu kan saat Anda berjalan tiba-tiba terpeleset. Selain disebabkan oleh jalan yang licin, juga bisa disebabkan oleh sandal yang licin dan bikin slip. Maka dari itu Anda bisa memilih sandal yang anti slip dan anti licin. Dengan memilih sandal yang anti slip dan anti licin Anda bisa lebih aman saat menggunakan sandal tersebut.


    Ukuran yang Tepat


    Agar Anda bisa mendapatkan kenyamanan saat menggunakan sendal slip on wanita tersebut pilih yang ukurannya tepat. Sama seperti memilih alas kaki biasa, ukuran sendal sangat berpengaruh saat Anda gunakan untuk jalan. Ketika Anda berjalan menggunakan sendal yang terlalu kecil, kaki Anda sakit atau lecet. Begitu pula sebaliknya saat Anda mengenakan sendal yang terlalu besar, sendal tersebut bisa lepas dari kaki sehingga membahayakan kaki Anda.


    Sebenarnya setiap brand sendal memiliki ukuran yang berbeda-beda. Maka dari itu Anda tidak bisa menyamakan brand satu dengan brand lainnya. Bisa jadi di brand A ukuran 38 muat bagi Anda di brand B tidak muat. Maka dari itu perhatikan ukuran dengan detail agar tidak salah pilih.


    Heels atau Flat


    Anda bisa menyesuaikan sendal sesuai dengan keinginan. Anda bisa memilih heels yang tidak terlalu tinggi untuk meminimalisir cedera kaki saat memakainya dalam jangka waktu lama. Demi kenyamanan, Anda bisa mempertimbangkan slip on flat dengan desain simpel.


     


    Demikianlah beberapa tips memilih sendal slip on wanita yang penting untuk Anda ketahui. Untuk tampil stylish dan aman Anda bisa menggunakan sandal dari Buttonscarves. Brand lokal yang satu ini menawarkan aneka fashion wanita berkualitas dan terbuat dari bahan premium. Tidak mengherankan jika Buttonscarves berkualitas di kelasnya. Tidak hanya itu saja, Buttonscarves juga menawarkan sandal dengan desain yang unik dan menarik sehingga Anda tetap bisa stylish meski sedang memakai sendal. Yuk belanja dan gunakan produk sandal wanita Buttonscarves sekarang juga!