tips info » Discussions


Mengenal 4 Koleksi Kemeja Wanita Benang Jarum yang Kece

  • Leader
    Jan 29

    Kemeja wanita menjadi pilihan yang tepat untuk mendatangi acara atau kegiatan formal seperti kuliah atau ke kantor. Terdapat banyak model kemeja yang  bisa ditemukan saat ini. Namun untuk bisa mendapatkan kualitas penggunaan yang lebih nyaman, Anda perlu mencari produk kualitas terbaik agar tidak mengganggu jalannya aktivitas harian.


    Salah satu rekomendasi produk kemeja wanita terbaik yang bisa dijadikan pilihan yaitu datang dari brand Benang Jarum. Anda bisa menemukan banyak koleksi kemeja yang sangat cantik dengan desain kekinian. Warna dan juga motif yang tersedia cukup bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan selera dan kepribadian. Berikut adalah rekomendasi kemeja terbaik dari Benang Jarum.


    Pilihan Kemeja Terbaik Benang Jarum untuk Wanita


     


    1. Estella Shirt


    Jenis pilihan kemeja pertama yang bisa ditemukan yaitu ada Estella Shirt yang dipenuhi dengan desain kotak-kotak. Desain satu ini terlihat sangat menarik dan modern untuk digunakan ke kantor atau kuliah. Anda bisa memadukannya dengan menggunakan celana kantor panjang berwarna netral. Penggunaan rok plisket juga bisa dijadikan pilihan terbaiknya.


    Desain dari kemeja wanita Benang Jarum ini memang sangat nyaman digunakan untuk berbagai stylish terutama para hijabers. Banyak pilihan warna dan tipe pakaian Estella Shirt ini seperti ditemukan seperti diantaranya Estela Tunic Lolipop dan Ice Cream, Estella Shirt Lolipop, Estella Oversized Lolipop dan Ice Cream, dan Estella Blouse Ice Cream.


     


    2. Clara Combi Shirt


    Desain Baju yang satu ini memang terlihat sederhana dan memberikan kesan rapi bagi penggunanya. Anda bisa memilih menggunakannya untuk menemui klien atau orang penting. Dengan begitu maka penampilan Anda akan menjadi lebih elegan dan berkesan. Anda bisa memadukannya dengan menggunakan celana maupun rok panjang untuk memberikan kesan formal.


    Kesan formal yang diperlihatkan dari pakaian ini membuat Anda terlihat lebih karismatik. Anda bisa menemukan Clara Combi Shirt ini dengan warna putih dan ada aksen tambahan berwarna kuning pada bagian kerah dan juga pergelangan tangannya. Harga yang ditawarkan untuk produk pakaian cantik ini yaitu sebesar Rp 475.000 dengan kualitas unggulan dan juga pilihan warna mengesankan.


     


    3. Moza Oversized Shirt


    Untuk pilihan kemeja wanita yang ketiga yaitu ada Moza Oversized Shirt dengan motif garis garis. Bisa dikatakan bahwa motif satu ini timeless atau tidak lekang oleh waktu. Dengan adanya tambahan kancing pada desainnya, membuat pakaian ini terlihat lebih serba guna. Kemudian kancing yang ada pada bagian kerah juga menghadirkan detail serta kecanggihan sehingga bisa tampil kekinian.


    Adanya siluet oversize membuat Anda bisa tampil lebih gaya dan kekinian. Moza Oversized Shirt ini dilengkapi dengan 2 pilihan motif yaitu Moza Oversized Shirt – Multicolor dan Moza Oversized Blue. Kedua kemeja tersebut dibuat menggunakan bahan 1005 katun sehingga lebih nyaman saat digunakan. Apakah Anda tertarik untuk memiliki baju yang satu ini?


     


    4. Alya Shirt


    Terakhir, ada Alya Shirt yang hadir dengan warna vanilla lembut dan menghasilkan kesan elegan bagi penggunanya. Memadukan pakaian ini dengan rok atau celana bukan menjadi suatu perdebatan yang sulit. Keduanya bisa digunakan untuk memberikan kesan penampilan yang lebih memukau. Bagian lengan dari kemeja wanita ini didesain menggelembung seperti balon.


    Menentukan pilihan kemeja yang nyaman saat digunakan bukan suatu permasalahan sulit. Anda bisa memanfaatkan aneka pilihan kemeja dari Benang Jarum untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Produk yang ditawarkan tentunya dibuat dengan menggunakan bahan unggulan sehingga mampu memberikan kenyamanan dan kerapian bagi penggunannya.