tips info » Discussions


Daftar Hampers Lebaran Untuk Karyawan atau Rekan Kerja

  • Leader
    Jan 29

    Menjelang lebaran pasti tidak hanya sekedar menyiapkan baju baru, Anda pasti ingin membagikan hampers lebaran kepada keluarga, saudara, dan rekan kerja. Awalnya hampers lebaran identik diberikan perusahaan kepada karyawan.


    Bahkan banyak yang mengatakan bahwa kegiatan ini juga dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar kerabat karena tidak bisa saling mengunjungi. Hampers lebaran bisa menjadi ajang silaturahmi baru tanpa harus saling bertatap muka.


    Mengirim bingkisan atau biasa disebut hampers merupakan tradisi setiap menjelang lebaran. Semua sahabat tanpa terkecuali akan mendapatkannya. Nah untuk mengetahui lebih lanjut anda bisa Lihat beberapa daftar hampers lebaran untuk karyawan atau rekan kerja yang bisa anda coba berikan untuk menjaga silaturahmi tetap baik.


     


    Hampers Lebaran Set Makanan Sehat


    Jelang lebaran, banyak masyarakat yang berjualan berbagai paket hamper menarik. Tak hanya menarik, Anda bisa memilih hampers yang bermanfaat bagi penerimanya, salah satunya dengan memberikan hampers sehat.


    Hampers sehat bisa berisi berbagai hal yang menunjang kesehatan, seperti bingkisan buah-buahan, paket granola berisi satu set dengan tumbler, snack rendah gula dan madu. Beberapa bahan tersebut bisa menjadi penghambat pilihan ide menarik yang berguna bagi penerimanya.


     


    Al Qur’an


    Al-Qur'an adalah ide hamburan yang bagus untuk diberikan saat lebaran. Pilihlah Alquran yang berkualitas baik dan ada terjemahannya. Kemudian bisa ditaruh di dalam kotak cantik lalu diberikan kepada penerima hampers.


    Baca Juga : Rekomendasi Hampers Untuk Mertua


     


    Perlengkapan Makan Dan Minum


    Pernahkah Anda melihat cangkir dan piring yang dihias di keranjang? Jika jawabannya iya, mungkin ide ini cocok untuk diterapkan. Pilihlah perlengkapan makanan dan minuman yang berkualitas baik.


    Sebaiknya pilih warna netral seperti putih, coklat atau biru. Kecuali jika penerimanya menyukai warna-warna cerah seperti emas dan lain sebagainya. Jika Anda menggunakan jasa pengiriman, sebaiknya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri atau Idul Fitri di dalamnya. Untuk mencegah pecahnya, proses pengepakan sebaiknya dilakukan berlapis-lapis.


     


    Hampers Kue Kering


    Kue kering menjadi pilihan hampers lebaran yang selalu tersedia setiap tahunnya. Hal ini sangat bermanfaat bagi yang mengadakan open house saat lebaran. Karena kue-kue kering seperti nastar, putri salju, semprit dan kastengel merupakan menu wajib yang sering kita lihat di meja makan saat kita berkunjung.


     


    Baca Juga : Rekomendasi Hampers untuk Rekan Kerja di Perusahaan


     


    Dengan pemberian parsel kue kering tentunya akan membantu menghambat penerimanya untuk menambah variasi makanan untuk Idul Fitri dan kumpul keluarga. Kue kering identik dengan lebaran.


    Hampers kue kering menjadi salah satu kado terbaik untuk mempererat persahabatan. Kue kering yang bisa dijadikan hampers saat lebaran bisa berupa kastengel, nastar, kue coklat atau lainnya.


    Demikian ulasan dari saya tentang daftar hampers lebaran untuk karyawan atau rekan kerja semoga bermanfaat.


    Jika kamu sedang mencari hampers yang cocok untuk beragam occasion selain lebaran, kamu bisa langsung mencari koleksi hampers yang ada di website Studiokado, ya!